Rabu, 25 Desember 2013

kamu part 3

hari-hari gue berlalu seperti biasanya .
ya , seperti biasanya .
tanpa pacar .
bahkan gue gatau rasanya malem mingguan itu gimana dan harus ngapain .
bagi gue , ga ada tuh malem minggu .
yang ada adalah sabtu malem.
sedih -__________________________________________________-

tapi yaudahlah yaaaa , masih ada keluarga yang selalu ada buat gue .
hehehhe 
*sok-sok an
nah , biar lo semua yang nanti mungkin baca tulisan ini tau , gue ceritain deh tentang keluarga gue .
karena semua cerita gue berhubungan .
hehehe
jadi gini , nyokab gue punya usaha yaitu konter minuman di salah satu supermarket-mall gue kurang paham dah . itu supermarket apa mall .
wkwkwk
sedangkan gue , gue punya gawean sendiri .
yaitu toko baju di mall lain .
jadi , seudah gue tutup toko jam 7 malem , gue selalu ke tempat nyokab sampe tutup .
terus baliknya barengan sama nyokab .
karena tempat nyokab gue itu terletak di foodcourtnya , jadi gue kenal sama orang-orang di sekitar tempat nyokab gue .
mulai dari kasir , CS , dll deh pokoknya .
naaaah , jadi cerita gue mulai berawal lagi dari sini ..

ada seorang karyawan yang bekerja di foodcourt , tapi gue biasa aja .
ya ! dia cowok .
makanya gue ga terlalu peduli sama dia , gue pikir sama cowok2 lain yg kerjaannya sama pun , gue biasa aja .
jadi , sama dia pun gue ga terlalu peduli .


sampe waktu berjalan , ga kerasa orang baru itu udah kerja selama 2 bulanan .
suatu ketika , pas gue lagi bengong ..
ada yg nyapa gue , bilang "jangan bengong aja!"
nah gue langsung sadar dari lamunan gue , dan langsung ngeliat ke arah suara itu dateng .
gatau nya , suara itu adalah suara si cowok karyawan baru itu .
gue cuma jawab sekenanya aja sambil nyengir "hehe, iya nih heran." 
gue langsung aja tanya balik ke dia , "eh btw, lo baru lulus ya taon ini?"
dia jawab , "iya. "
gue langsung aja samber lagi, "oh. sama."
dia jawab , "ga nanya tuh."
sialan ! pikir gue .
langsung aja gue pindah tempat tanpa ngomong apa2 lagi .
eh ternyata dia ngedatengin gue , lalu dia nanya "emang lo lulusan SMA mana?"
gue jawab aja "Xavepa."
dia jawab "oh, tau. gue kan lulusan XVC. waktu itu sekolah lo kan tanding basket di sekolah gue."

nah !!!!!!
gue kaget dan langsung inget sama cowok yang waktu itu !
kebetulan banget gue udah lupa mukanya , tapi gue bilang "kok kayanya gue pernah liat lu ya?"
tanpa jawaban dia , gue langsung nyamber lagi , karna gue tiba2 inget sama cowok waktu itu.

"jangan2 lo waktu itu yang ikut tes beasiswa ya ? yang datengnya telat ? dan lo yang duduk di sebelah gue?"
dia langsung jawab , "iya ! dan lo yang waktu itu minjemin gue penghapus , kan ?
OOOOOOooooooowwwwhhhhhhh !!
ini ga mungkin , kan ?
ternyata dia itu cowok yang gue cari-cari selama di pringsewu !!!!!!!
aaaaaaaaa ! sebenernya gue kaget banget , sedikit shock , tapi seneng juga .
hehe
tapi , gue pura2 ga terjadi apa2 .
yaaaaampunnnn , padahal mah rasanya jantung gue mau copot saking senengnyaa .
wkwkkwk lebayy
dulu gue cari-cari ga ketemuuuuu , dan sekarang , setelah 2 bulan dia di sekeliling gue , gue ga sadar .
sampe akhirnya kita ngobrol kaya gini .
haduhhhh ,, udah kaya FTV2 yaaa cerita guee ?!
tapi bener kok , ini kisah nyata yang gue alamin .
gue tanya deh sama dia , nama dia siapa sebenernya, dan dia jawab namanya BR*M
dia juga nanya nama gue , gue jawab .

sampe akhirnya , dia nantangin gue buat maen basket bareng dia .

ok, gue jabanin aja .

jadi , ketika dia off-work , gue maen basket bareng dia di lapangan basket perumahan rumah gue .
karna gue ada kelas siang-yang ujung2nya gue ga masuk-jadi, gue selesai maen basketnya bareng dia .

tapiii eitsssss tunggu dulu !
ceritanya belom selesai sampe di situ aja ..
heheheh , mau tau kelanjutannya ?
baca yaaaa 'kamu part 4' 
dadaaaaah :*


kamu part 2

jadi gini , gue lanjutin aja cerita gue yang kemaren sempet berenti , karna batre lepi gue sekarat .
wkwkwk
nah , selama gue jalan2 di XVC gue selalu liat kesana-kemari supaya bisa ketemu lagi sama cowok waktu itu .
pas banget , waktu gue abis beli minum di kantin yang ngga berapa jauh dari kelas yang dijadiin tempat istirahat ..
tiba-tibaaa ... mata gue langsung ngeliat ke arah lantai 2.
dan lo tau ? gue liat cowok yang waktu itu !!
dan gue liat kalo dia juga liat ke arah gue .
aaaah sumpah di sana gue seneng banget !!

Selasa, 24 Desember 2013

kamu part 1

hallo, gue balik lagi nih . di blog ke-2 guee .
kali ini, gue mau cerita soal 1 cowo yg sekarang ini dibilang lagi deket sama gue kagak , tapi dibilang ngga deket juga ngga .
hmm , jadi gini , walopun cerita soal dia itu pance . tapi tenang aja, gue ceritain semuanya di sini secara mendetail .
yu mari , disimak aja ceritanya .
alkisah pada suatu hari .. *iniapabanget hahaha
oke langsung aja deh .
jadi gini , waktu itu ada tes beasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di cikarang . yah gue sebut aja, Presiden University .
tes beasiswa diadain di hotel Sheraton , tepatnya di Bandar Lampung .
nah , gue kebagian tes pagi yaitu jam 7 pagi . 
nah pas pintu uda ditutup dan kita udah mau mulai tes , sebelomnya disuruh isi data terus dikumpulin .
tiba-tiba ada seonggok cowo *LOL* tiba-tiba dateng dan karna kursi kosong terdekat itu ada di sebelah gue , langsung aja dia duduk tanpa babibu lagi .
hmm , gue pikir ni anak yg dateng telat kalo diliat-liat cucok juga . haha :D
karna gue kasian sama dia , yg ga update soal tes beasiswa ini , jadi gue kasi tau deh apa aja yg harus dia kerjain , mulai isi formulir sampe harus dikumpulin . wkwk
nah , waktu dia isi formulir , gue sengaja lirik data yg dia isi , pertama gue liat namanya . tapi gue ga terlalu ngebaca namanya karna nama dia terlalu panjang dan susah . 
akhirnya gue liat aja sekolah dia darimana . 
eh ternyaa sekolah dia sama kaya gue , tapi beda cabang aja . hahha
dia sekolah di SMA Xaverius Pringsewu , sedangkan gue sekolah di SMA Xaverius Pahoman . hehe bedanya adalah , gue di Bandar Lampung , dan dia di Pringsewu .
oke , kita balik lagi aja ke tes beasiswa itu .
sambil ngerjain , gue sambil lirik-lirik ke dia . eitssss , bukan karna pengen nyontek jawaban dia loh ..
tapi karna gue penasaran aja sama dia . hehe
eh setelah tes uda selesai dan akhirnya kita bubar , gue masih aja nyari-nyari dia . barangkali dia belom pulang . hehe
sengaja gue tungguin temen-temen gue pulang, baru gue pulang , biar gue bisa curi-curi pandang liatin doi . kebetulan waktu itu gue bawa motor sendiri, jadi gue bebas deh mau pulang kapan juga semau gue . hehehe
nah , pas aja gue jalan ke arah motor , gue liat dia lagi sama cewe . tapi pikiran gue waktu itu sih , itu pasti temennya doang , soalnya ga ada tanda-tanda kalo mereka pacaran . heheh
berarti amannn . hihi
cerita berlanjut , gue males pulang sebenernya . soalnya gue pengen kenal lebih jauh sama dia tapi ga mungkin gue ajak ngobrol duluan . heloooowwww , ntar kalo gue salting kan bakalan berabe urusannya . hmm lagian , ga ada lagi yg gue kenal di sana , jadi ga mungkin gue harus diem aja di sana uda kaya anak ilang , kan ?
akhirnya gue balik juga ke rumah .
gue gatau kenapa , emang Tuhan keren banget bikin skenario idup guee .
kenapa ?
jadi gini , selang berapa lama dari tes beasiswa itu (yg pasti gue lupa selang waktunya berapa lama, tapi yg pasti ga  lama-lama) ada acara Xaverius Cup ! 
dimana ada tanding basket , dan acaranya diadain di Xaverius Pringsewu (XVC) ! dan lo tau ? gue ikut tanding ituu !!!!! aaaaaaaaaaaaaaAaaaAaaaaa
jadi , sebenernya gue seneng banget bisa ke XVC ! gue pikir , gue bisa ketemu dia (yg gue sendiri ga tau namanya sapa) walopun gue juga lupa-lupa inget mukanya kaya gimana . hehe
nah gue ke sana , rombongan 1 bis sama team basket putri dan putra sekolah gue .
sampe di sana , mulai turun dari bis , mata gue udah kesana kemari nyari cowo yg wktu itu duduk di sebelah gue . tapi ternyata ngga ketemu ! ye iyalah , sekolah segede itu , banyak orangnya pula , dan gue lupa-lupa inget mukanya . hmmm
dan hebatnya tim sekolah gue menang lagi dan lagi . jadi gue harus ke XVC beberapa kali yang jaraknya 1,5-2 jam dari sekolah gue itu .
nah ceritanya sampe di sini dulu yaaaaaaaaa :)
batre lepii nya uda sekarat .
dilanjutin besok ya :) janji deh :* hehehe