hari-hari gue berlalu seperti biasanya .
ya , seperti biasanya .
tanpa pacar .
bahkan gue gatau rasanya malem mingguan itu gimana dan harus ngapain .
bagi gue , ga ada tuh malem minggu .
yang ada adalah sabtu malem.
sedih -__________________________________________________-
tapi yaudahlah yaaaa , masih ada keluarga yang selalu ada buat gue .
hehehhe
*sok-sok an
nah , biar lo semua yang nanti mungkin baca tulisan ini tau , gue ceritain deh tentang keluarga gue .
karena semua cerita gue berhubungan .
hehehe
jadi gini , nyokab gue punya usaha yaitu konter minuman di salah satu supermarket-mall gue kurang paham dah . itu supermarket apa mall .
wkwkwk
sedangkan gue , gue punya gawean sendiri .
yaitu toko baju di mall lain .
jadi , seudah gue tutup toko jam 7 malem , gue selalu ke tempat nyokab sampe tutup .
terus baliknya barengan sama nyokab .
karena tempat nyokab gue itu terletak di foodcourtnya , jadi gue kenal sama orang-orang di sekitar tempat nyokab gue .
mulai dari kasir , CS , dll deh pokoknya .
naaaah , jadi cerita gue mulai berawal lagi dari sini ..
ada seorang karyawan yang bekerja di foodcourt , tapi gue biasa aja .
ya ! dia cowok .
makanya gue ga terlalu peduli sama dia , gue pikir sama cowok2 lain yg kerjaannya sama pun , gue biasa aja .
jadi , sama dia pun gue ga terlalu peduli .
sampe waktu berjalan , ga kerasa orang baru itu udah kerja selama 2 bulanan .
suatu ketika , pas gue lagi bengong ..
ada yg nyapa gue , bilang "jangan bengong aja!"
nah gue langsung sadar dari lamunan gue , dan langsung ngeliat ke arah suara itu dateng .
gatau nya , suara itu adalah suara si cowok karyawan baru itu .
gue cuma jawab sekenanya aja sambil nyengir "hehe, iya nih heran."
gue langsung aja tanya balik ke dia , "eh btw, lo baru lulus ya taon ini?"
dia jawab , "iya. "
gue langsung aja samber lagi, "oh. sama."
dia jawab , "ga nanya tuh."
sialan ! pikir gue .
langsung aja gue pindah tempat tanpa ngomong apa2 lagi .
eh ternyata dia ngedatengin gue , lalu dia nanya "emang lo lulusan SMA mana?"
gue jawab aja "Xavepa."
dia jawab "oh, tau. gue kan lulusan XVC. waktu itu sekolah lo kan tanding basket di sekolah gue."
nah !!!!!!
gue kaget dan langsung inget sama cowok yang waktu itu !
kebetulan banget gue udah lupa mukanya , tapi gue bilang "kok kayanya gue pernah liat lu ya?"
tanpa jawaban dia , gue langsung nyamber lagi , karna gue tiba2 inget sama cowok waktu itu.
"jangan2 lo waktu itu yang ikut tes beasiswa ya ? yang datengnya telat ? dan lo yang duduk di sebelah gue?"
dia langsung jawab , "iya ! dan lo yang waktu itu minjemin gue penghapus , kan ?
OOOOOOooooooowwwwhhhhhhh !!
ini ga mungkin , kan ?
ternyata dia itu cowok yang gue cari-cari selama di pringsewu !!!!!!!
aaaaaaaaa ! sebenernya gue kaget banget , sedikit shock , tapi seneng juga .
hehe
tapi , gue pura2 ga terjadi apa2 .
yaaaaampunnnn , padahal mah rasanya jantung gue mau copot saking senengnyaa .
wkwkkwk lebayy
dulu gue cari-cari ga ketemuuuuu , dan sekarang , setelah 2 bulan dia di sekeliling gue , gue ga sadar .
sampe akhirnya kita ngobrol kaya gini .
haduhhhh ,, udah kaya FTV2 yaaa cerita guee ?!
tapi bener kok , ini kisah nyata yang gue alamin .
gue tanya deh sama dia , nama dia siapa sebenernya, dan dia jawab namanya BR*M
dia juga nanya nama gue , gue jawab .
sampe akhirnya , dia nantangin gue buat maen basket bareng dia .
ok, gue jabanin aja .
jadi , ketika dia off-work , gue maen basket bareng dia di lapangan basket perumahan rumah gue .
karna gue ada kelas siang-yang ujung2nya gue ga masuk-jadi, gue selesai maen basketnya bareng dia .
tapiii eitsssss tunggu dulu !
ceritanya belom selesai sampe di situ aja ..
heheheh , mau tau kelanjutannya ?
baca yaaaa 'kamu part 4'
dadaaaaah :*
Tidak ada komentar:
Posting Komentar